Pages

Thursday, June 13, 2013

Implementasi Simpeg pada Satker Aceh Timur



Idi-KemenagNews (13/6/2013) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur (Kankemenag Atim) melaksanakan pembinaan dan implementasi SIMPEG versi 4.0 untuk satuan kerja dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur dalam rangka meningkatkan pembinaan dan pemahaman mengenai aplikasi sistem manajemen kepagawaian pada hari kamis dan Jumat (13-14) Juni 2013 di aula Kankemenag setempat.
Hadir sebagai pemateri pada kegiatan tersebut Syafril Kando, Bambang Suryanto, S.Sos dan Maruli, S.Kom, ketiganya sebagai pelaksana pada Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenag R.I, peserta yang hadir merupakan petugas dari seluruh satker madrasah baik MIN, MTsN maupun MAN dan petugas dari Kantor Urusan Agama (KUA), kepada seluruh peserta akan diberikan materi dan akan dibuatkan user Id/hak akses pengguna SIMPEG.
Kepala Kankemenag Atim Drs.H.Faisal Hasan dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti acara ini dengan baik, “tanyakan langsung kepada pemateri mengenai aplikasi ini apa yang kurang dipahami, fokuslah dalam mengikuti semua materi, karena ini sangat berguna bagi satker secara khusus dan Kementerian Agama pada umumnya”, harap Faisal.
Kakankemenag menambahkan bahwa dengan dilaksanakan pembinaan simpeg ini maka pegawai pada satker Kemenag Kab Aceh Timur diharap dapat melaksanakan inventarisir data pegawai dalam bentuk database, sehingga mampu melakukan verifikasi dan identifikasi terhadap data kepegawaian melalui Simpeg. (Jamaluddin/y)

0 comments:

Post a Comment