Pages

Wednesday, June 12, 2013

MIN Meunasah Teungoh Wisuda Siswa Tahap 1



Idi-KemenagNews (12/6/2013)

Sebanyak 108 murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Meunasah Teungoh Kecamatan pante Bidari Aceh Timur merayakan wisuda di halaman madrasah setempat pada hari Selasa (11-06-2013). Wisuda murid-murid kelas 6A, 6B dan 6C tersebut terdiri dari 64 laki-laki dan 44 perempuan, acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Aceh Timur, UPTD Simpang Ulim, KUA Pante Bidari, Camat Pante Bidari, Kapolsek Pante Bidari, Danramil Pante Bidari, Kepala Sekolah SD/MI, MTsN, MAN se Kecamatan Pante Bidari, Simpang Ulim dan Madat serta tokoh masyarakat setempat.

Kepala Sekolah MIN Meunasah Teungoh, Drs. Syahbuddin didampingi ketua panitia mengatakan bahwa acara wisuda angkatan perdana periode kelulusan ke-63 ini terlaksana berkat dukungan dan motivasi para guru-guru yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya. beliau berpesan kepada murid-murid yang diwisuda agar menjadi murid yang terbaik untuk kedepan. ‘jadilah orang yang berguna bagi masyarakat, bekalilah ilmu agama dalam kehidupan sehari-hari sebagai bekal untuk kehidupan akhirat kelak, kita patut bersyukur persentase kelulusan kita mencapai 100 persen, mudah-mudahan kondisi ini bisa kita jaga dan prestasi MIN Meunasah teungoh semakin baik”, harap Syahbuddin.

Dalam kesempatan ini Syahbuddin beserta guru juga meminta ma’af kepada murid-murid yang dalam proses belajar mengajar selama enam tahun banyak kesalahan yang tidak disengaja, “apalagi ruang belajar kita sangat memprihatinkan, sebagian diantara murid-murid terpaksa belajar di empat lokal darurat dari papan bekas, karena ruang kelas permanen terbatas”, ujar Syahbuddin.

Prosesi wisuda turut dimeriahkan oleh Group Rebbana Kelas IV, Tarian Ranup Lampuan Kelas I, hiburan Meutuleh Lagee Kelas V, dan Shalawat Badar Kelas II (Jamaluddin/Iskandar).

0 comments:

Post a Comment