Pages

Tuesday, November 26, 2013

Kotak Amal Ajaib Antarkan Ela ke Bogor

 

Idi-KemenagNews. Ela Zahara terpilih mewakili Aceh sebagai Guru PAI TK Berprestasi ke tingkat nasional. Demikian menurut daftar pemenang yang dikirimkan Subdit PAI pada PAUD/TK Direktorat PAIS Kemenag Pusat.
Guru Taman Kanak-kanak (TK) Permata Bunda Alue Bu kecamatan Peureulak Barat ini akan mengikuti acara Apresiasi Guru PAI TK Berprestasi Tahun 2013 di New Ayuda Hotel, Bogor, 1 sampai 3 desember nanti.
Bu Ela yang terpilih dengan alat peraga yang didesain berjudul “Kotak Amal Ajaib” merasa bersyukur menjadi wakil dari Aceh. “Syukur Alhamdulillah dapat terpilih, mudah-mudahan dapat menyabet trofi di tingkat nasional nanti,” tutur Bu Ela yang juga sering menjadi pemateri kegiatan TK di Kabupaten Aceh Timur.
Kasi PAIS Kemenag, Muslim, S.Ag, M.Si ketika ditanya tanggapannya Selasa (26/11) mengatakan hasil kerja keras bu Ela selama ini menjadi pemicu bagi guru lain. “Mudah-mudahan ke depan Aceh Timur bisa mengirim lebih banyak lagi utusannya, tidak hanya dari TK, tapi juga dari SD, SMP dan SMA/SMK,” ujarnya yang juga diamini oleh Nasri,S.Pd Kasi Pendidikan Luar Sekolah, Dinas Pendidikan setempat. [Jamal/p]

0 comments:

Post a Comment