Pages

Monday, November 11, 2013

Kakankemenag: Semua Ada Hikmahnya


Banda Aceh – KemenagNews (10/11/2013). Asmaini Binti Amat (40) jamaah haji asal Ranto Peureulak kabupaten Aceh Timur yang kaki kirinya harus diamputasi oleh tim kesehatan setelah dirawat di rumah sakit Arab Saudi. Sabtu (09/11) kemarin dibesuk oleh Kakanmenag Kab. Aceh Timur di Rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

Jamaah haji yang tergabung dalam kloter 1 tersebut diamputasi dikarenakan penyakit darah manis atau diabetes melitus yang dideritanya. Asmiati yang tiba bersama jamaah lainnya pukul 10.55 Wib selanjutnya langsung di bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Asmiati warga Seumanah jaya Ranto Peureulak tersebut mengaku sedih harus kehilangan salah satu kakinya, namun dia masih bersyukur masih bisa menikmati hidup di dunia dan bertemu dengan keluarga, “Saya sedih, tapi gak pa-pa ya pak, asalkan masih bisa shalat,” tuturnya di hadapan Kakanmenag yang didampingi kasi Bimas Islam, Akly, S.Ag.

Kakankemag Drs.H.Faisal Hasan mengharapkan kepada Asmiati dan keluarga agar bersabar menghadapi cobaan, “Bersabarlah, semua ada hikmahnya,” pesan H. Faisal.

Jamaah yang hanya beberapa jam di rawat di rumah sakit tersebut selanjutnya dijemput oleh pihak keluarga untuk dibawa pulang ke  kampung halaman. [Jamal/y]

0 comments:

Post a Comment