Pages

Wednesday, June 5, 2013

TINGKATKAN KINERJA DAN PELAYANAN PUBLIK



Idi-KemenagNews (3/6/2013) Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Akly,S.Ag menghimbau kepada seluruh karyawan untuk dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, hal itu disampaikannya pada apel pagi senin (03-06-2013) di halaman kantor setempat.

“Masyarakat sangat mengharapkan pelayanan yang baik, untuk itu diharapkan bagi kita aparatur pemerintah untuk dapat melaksanakannnya, terutama yang berhubungan langsung dengan masyarakat, seperti Haji, Pendidikan dan sebagainya”, ujar Akly

Pelayanan publik tidak boleh hanya aman tetapi kemudian lama, tapi juga harus cepat, begitu juga pelayanan di Kementerian Agama, karena apabila pelayanan publik terlalu lama maka akan rentan terjadinya penyimpangan, “semakin lama pelayanan, semakin rentan terjadinya penyimpangan”, jelas Kasi Bimas.

Akly juga meminta kepada seluruh pegawai Kankemenag Aceh Timur untuk terus meningkatkan integritas, profesional dan anti korupsi. Kankemenag sudah mempunyai kualitas dan kadar integritas, professional dan sikap anti korupsi yang baik, untuk itu harus dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan dalam menghadapi tantangan-tantangan di masa depan, tantangan tersebut bisa jadi lebih ringan atau semakin berat, “kalau lebih ringan tentu tidak menjadi masalah, akan tetapi jika lebih berat, upaya amar makruf nahi munkar harus tetap dilaksanakan”. Pinta Akly,S.Ag.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Bimas Islam juga mengajak segenap pegawai di lingkungan Kankemenag Atim untuk bersama-sama menaikkan remunerasi di lingkungan Kemenag, “caranya adalah dengan mengurangi korupsi dan pungli serta meningkatkan pelayanan publik dan good governance”. Tutup Akli. (Jamaluddin)

0 comments:

Post a Comment